Jumat, 23 Maret 2012

PeDe tampil di panggung

Banyak orang yang nggak PeDe atau Percaya Diri saat tampil di panggung. Nah, saya akan membahas tentang trik-trik tampil pede di panggung. Yuk, cekidooott


1. Kalau berani nyanyi-nyanyi di kamar pasti pede dong tampil di panggung
    Sering nyanyi-nyanyi gaje di kamar? nah, kalau udah sering, berarti kamu udah siap tampil di panggung! anggap aja pembawa acara itu adalah teman akrab kamu dan semua penonton adalah semut-semut yang udah sering ngelihat kamu nyanyi-nyanyi di kamar.


2. Kalau berani bikin status di facebook pasti juga berani tampil di panggung
    Punya facebook? sering bikin status di facebook? kalau kamu sering bikin status di facebook apalagi statusnya yang aneh-aneh berarti kamu berani tampil di panggung! anggap aja facebook sama dengan panggung jadi semua percaya diri kamu bakal muncul.


3. Berani sms cinta, berani tampil di panggung
    Pernah sms tentang cinta-cintaan? rasanya berat ya sms tentang cinta itu, tapi kita memberanikan diri. Hahaha, sama deh kayak tampil di panggung =)


4. Penonton itu teman kamu sendiri
    Nah, trik yang paling jitu untuk berani tampil di panggung adalah "Anggap penonton adalah teman akrab kamu" eh, emang bener ding. Sebenarnya, semua orang di dunia adalah teman kamu.


5. Kenapa kamu takut?
    Kamu harus tahu apa alasannya kamu takut! Kalau kamu emang pemalu dan gaptek; ga pernah nyanyi, ga ada facebook or twitter, ga ada sms cinta. Apa sih yang perlu ditakutkan saat tampil di panggung? apakah takut salah? ah, manusia kan udah biasa salah. Apa takut dibunuh? ga mungkin -___-. Emangnya kalo kamu tampil di panggung, langsung ditinju-tinju?


Oke, semoga artikel ini bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar