Minggu, 18 Maret 2012

Cara Membuat Backround - Template Blog Matrix, mudah , cepat, terbaru, lengkap dengan Tutor yang Mudah Dipahami


Cara Membuat Backround - Template Blog Matrix, mudah , cepat, terbaru, lengkap dengan Tutor yang Mudah Dipahami


Satu hari?
Dua hari?
tiga hari?
satu bulan?
tiga bulan?

Saya penasaran dengan blog yang menggunakan background matrix.
Emmzz..
dari pada penasaran.
Sambil saya cari contoh buat Ujian Praktek Pidato Bahasa Jawa, selingan donk.
Aku langsung saja kunjungi salah satu blog yang berbackground Matrix.
Eaa.. dengan sedikit kemampuan mengotak-atik CSS dan HTML, saya langsung saja mengcopy paste script yang bersangkutan dengan background matrix tersebut.
Okee?.
hasilnya yaah? aku pasang di blog aku sendiri,
hehehe.. :D

Gymana sahabat ROG, mau backround seperti ini-?

Langsung saja :

Langkah-langkah pemasangan :

1. Login ke Blogger
2. Masuk ke Rancangan => Edit HTML

bingung-?? lihat gambar..

3. Kemudian cari code </Head>, cara cepat mencarinya dengan menekan CTRL+F pada keyboard.
4. Copy code dibawah ini, tepat diatas code </Head>

<style type="text/css">
body{
background:url(
https://lh5.googleusercontent.com/-F5UfAsRs24I/Ts0uwOoH7QI/AAAAAAAAAf4/UQXNleByOcE/s800/monozcore_blogspot_com_redmatrix.gif) repeat center center fixed black;
}
</style>
Perhatikan code yang berwarna biru-!!!
Silahkan ganti sesuai dengan background yang akan anda gunakan.
Hehehe? :D
Pilih, dan copy code.nya => kemudian ganti dengan code yang berwarna biru tadi





































Selesai.... dech.
Simpan template, kalau belum yakin => Pratinjau <=
hehe... :D

Artikel Dilindungi
Sertakan alamat blog ini jika mengcopy paste
(Hak Cipta Dilindungi)


Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar