Rabu, 28 Maret 2012

Classic Cat Eye Sunglasses

Cat eyes sunglasses sekarang kembali hits lagi, lho! Kacamata yang modelnya vintage ini, hadir dengan berbagai model dan warna yang unik. Mulai dari yang simple, seperti hitam klasik sampai yang artsy dan extra ordinary. Bagi kamu penggemar sunglasses, wajib banget punya cat eye sunglasses ini. 

Extra Ordinary Cat Eye


Beberapa
desainer ternama menghadirkan berbagai model cat eye sunglasses yang super unik. Seperti Christian Dior yang menampilkan kacamata vintage berwarna merah, yang sangat pas dipadukan dengan dress ala tahun 50-an. Atau kacamata dari Prada yang lebih modern dengan model half frame warna-warni, cocok di mix and match dengan floral maxi dressmu. Sedangkan Dolce & Gabbana menampilkan kacamata yang super eye catchy dengan model artsy, seperti floral half frame warna gold. Padukan dengan little black dress favorit-mu biar gayamu semakin edgy. Cool!  



Simple Cat Eye

Buat kamu yang suka bergaya lebih simple, bisa memilih model cat eye sunglasses dengan warna dan motif yang lebih ?aman?. Coba kacamata model klasik yang bermotif leopard hitam cokelat dan padukan dengan simple mini dress kesayanganmu. Atau kalau pengin mencoba yang lebih terlihat santai, coba pakai kacamata warna hitam yang di mix and match dengan oversized T-shirt plus short jeans. Sedangkan kacamata half frame warna biru muda pas banget dipadukan dengan loose top plus celana jeans. Totally stylish! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar