Kamis, 07 Maret 2013

Tips Membeli Handphone Baru

Tips Membeli Handphone Baru - Handphone merupakan sarana telekomunikasi yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Saat ini posisi handphone tidak dapat dibantah lagi kegunaanya, karena hampir semua orang dari berbagai kalangan sudah memiliki handphone. Handphone saat ini bukanlah barang yang mewah karena semua orang telah memilikinya dan sangat membutuhkan handphone untuk mempermudah komunikasi.
Bagi Anda yang berkeinginan untuk memiliki seperangkat handphone baru, ada baiknya untuk menyimak tips membeli handphone baru berikut ini.

Tips membeli handphone baru :

Toko Handphone 300x226 Tips Membeli Handphone Baru
Tempat Membeli Handphone Baru [kaskus]

Memilih dan membeli handphone sesuai dengan kebutuhan

Ada baiknya sebelum untuk memutuskan membeli suatu handphone, terlebih kita melihat kebutuhan kita. Jangan selalu mengikuti keinginan ketika akan membeli handphone, namun kita memilih handphone sesuai dengan kebutuhan. Memilih handphone dengan fitur yang diperlukan saja, karena semakin banyak fitur dan semakin canggih fitur tersebut maka harganya juga semakin mahal.

Tidak perlu gengsi

Saat ini sudah banyak handphone dengan harga yang murah yang sudah dilengkapi fitur-fitur dan kualitas yang bagus pula. Tidak perlu memaksakan diri untuk dapat membeli handphone yang bermerek jika uang kita tidak mencukupi.

Cari informasi

Sebelum membeli suatu handphone, ada baiknya Anda membekali diri Anda dengan informasi seputar handphone. Dengan informasi tersebut Anda bisa mengetahui handphone mana yang cocok untuk Anda serta dapat menganggarkan dana untuk handphone pilihan Anda.

Memilih toko yang terpercaya

Tidak sedikit toko yang menjual handphone, namun tidak sedikit pula yang menjual handphone dengan cara tidak jujur. Dangan cara tidak jujur tersebut, membuat banyak customer yang dirugikan.

Kelengkapan handphone

Jika kita beli handphone baru, berbagai aksesoris kelengkapan sudah pasti ada di dalam kardus handphone tersebut, seperti charger, headset, buku panduan dan kartu garansi. Biasanya suatu toko handphone juga memberi tambahan bonus berupa kartu memori eksternal, kartu perdana hingga speaker.

Garansi

Sebelum membuka isi kardus suatu handphone, ada baiknya kita menanyakan terlebih dahulu soal garansi. Berapa tahun garansi yang diberikan atau tidak sama sekali. Kalau Anda sudah membuka segel dari kardus tersebut berarti Anda sudah harus membeli handphone tersebut.
Demikian tadi informasi tentang tips membeli handphone baru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar