Kamis, 07 Maret 2013

Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

4 Cara Cepat Memutihkan Kulit secara alami 300x203 4 Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

4 Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami. Pada postingan kali ini kami akan memberikan sebuah tips mengenai cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Cara cepat memutihkan kulit wajah ini sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang terutama para wanita, kebanyakan wanita memang suka memutihkan wajah, dengan berbagai cara akan ia lakukan meskipun harus membeli bedak dan ramuan dengan harga yang sangat mahal. Disini tips caranya tidak mahal dan caranya pun sangat alami yang bisa dipraktekan oleh kalangan atas maupun kalangan bawah.

Berikut ini kami sajikan informasi mengenai 4 cara cepat memutihkan kulit wajah secara alami.

  • Cara memutihkan wajah memakai bengkoang.
Anda dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat dan bersih.
  • Cara memutihkan wajah pakai buah alpukat.
Buah alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu Anda untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Anda dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih dan bilas dengan air setelah 15 menit.
  • Cara memutihkan wajah pakai buah pisang dan madu.
Ambil satu buah pisang ambon, kupas kulitnya kemudian lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh madu, lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulit wajah akan terlihat lebih putih dan halus.
  • Cara memutihkan wajah pakai Jeruk nipis.
Jeruk nipis selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar