Selasa, 11 Desember 2012

Trik Atasi Ponsel HP china jika Buat Internetan Memori Penuh

Trik Atasi Ponsel HP china jika Buat Internetan Memori Penuh - Bagaimana perasaan kawan jika sedang asik-asiknya berinternetan di ponsel hp china, lalu tiba-tiba muncul peringatan MEMORI PENUH!!!! lalu sobat ok,maka sobat akan keluar dari web yang buat sobat internetan itu (yang sering pasti buat www.facebook.com juga kan)?

Dan disini Novia Putry akan memberikan sebuah trik terbaru untuk mengatasinya. Biasanya yang kena racun memori penuh memori penuh ini adalah ponsel model made in china seperti hp MITO (hp gue sob, tepatnya Mito 500 ), dll.

Langkah-langkah atasinya :
  •  Jika kawan seringnya facebookan make www.facebook.com yang bisa lihat foto-foto para kawannya, coba pake 0.facebook.com yang gratis buat internetan pake kartu apa saja + mengurangi memori penuh pada ponsel sobat.
  • Jika di ponsel hp china sobat ada aplikasi javanya silahkan download opera mini,bolt,snaptu untuk berinternetan, dijamin memori penuh memori penuh nggak bakalan ada!!
  • Atur pengaturan internet di ponsel china sobat sebagai berikut : Tampilkan Gambar di matikan atau di off kan. Tembelok di matikan atau di off kan. Waktu habis = 300. Menghapus Cache dan Cookies setelah habis internetan.
 Tidak semua pengaturan diatas ada di ponsel hp china sobat, jadi aturlah yang ada saja. Dan juga tidak dengan trik diatas pasti sobat nggak alami memori penuh lagi. Aku juga sering mengalaminya sob...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar