Selasa, 11 Desember 2012

CARA MENGATASI FB YANG HARUS DIBUKA LEWAT KOMPUTER

Assalamuaikum wr.wb

Berapa hari lalu akun fb sobatku gak bisa diakses, dia sms aku katanya fbnya harus di akses lewat komputer, dan dia juga bilang, benerin fbku donk, ntar aku kasih pulsa. Aku berfikir gimana caranya fban lewat komputer kalo gak ke warnet.

Karna mau dapat pulsa, tp juga gak mau byar warnet, akhirnya aku googling, tapi gak menemukan artikel yang aku maksud, aku coba baca artikel yang judulnya "CARA MENGGANTI NAMA TANPA BATAS," ternyata pake cara itu bisa brow. dengan semangat karna mau dapat pulsa, aku masuk ke sini masukan email dan sandi anda, lalu masuk aja lah.,

disitu ditulis "Salah Satu Foto Anda Dihapus Salah satu foto Anda baru-baru ini dihapus karena dianggap melanggar kebijakan Facebook. Sebagai pengingat, jenis foto berikut tidak diizinkan:
*Konten yang mengandung pornografi atau foto bugil, atau tidak pantas secara seksual.
*Menyerang perorangan atau sekelompok orang
*Mempertunjukkan melukai diri sendiri, kekerasan yang berlebihan dan penggunaan narkoba.
Harap ingat hal ini sebelum mengunggah foto baru."
langsung aja di centang yang menyebutkan " Saya mengerti saya tidak seharusnya mengunggah foto yang melanggar kebijakan Facebook." langsung klik Konfirmasi

Anda akan di tunjukkan akun anda, langsung aja klik lanjutkan,

maka anda akan di bawa ke halaman fb yang tertuliskan

"Amankan akun Anda Terima kasih telah melaporkan masalah dengan akun Anda. Silakan lakukan beberapa langkah cepat untuk mendapatkan kembali kendali atas informasi Anda. Langsung aja klik Lanjutkan maka anda akan di suruh mengganti kata sandi anda, isi 2 form tersbut dengan sandi anda yang baru langsung klik Kirim setelah anda d bwa ke halaman yang baru, klik aja Lanjutkan lanjutkan terus, smpai anda di di suruh memilih salah satu pertanyaan keamana, dan isi dg jawaban anda, setelah terisi, langsung kirim setelah itu anda di bawa kehalaman baru lagi, langsung aja di klik masuk, dan sekang klik beranda. Kini akun anda sudah dapat di akses lagi melalu hape brow.

sekian dulu postingnya sob, besok dilanjut lagi. Terima kasih, dan semoga bermanfaat.

Nb:
Untuk fb yang tidak bermasalah, mohon jangan mengeklik link fb hacked tersebut. Kalo di klik, admin gak bertanggung jawab atas kerusakan fb anda.

Assalamuaikum. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar